Selasa, 02 Juni 2009

X3, miss Tania wedding, and our friendshipp ..


heii ..
Finally exams over!
Yeaaahh!!!
hahaa ..

jd bisa bkin blog lagi deehh :))

gw mau crita ttg ms tania partee ahh ..
hahaha scara dy gru b ing,, gw bkin blognya mao cba2 pake inggris nh ..
Hhahaa ..

maap ya kalo bnyak vvocab yg salah XP

Last saturday, 30 May 2009, our lovely teacher (Ms. Tania) have a wedding with Winartoo in St. Anna chruch. Me and X3 come to that party (not all .. ). Ok, first, Diandra pick me up in my house than we go to school to pick up Indra and Maureen. Diandra looks so beautifull (ciiee :p) with her brown dress, but not for her DOG bag! Yucckk!

In school, we find Indra, Diaz and Maureen @ Opik. Indra wear kemeja and a jeans. I tell him to use a blazer but, he don't want to use it. Huaahh .. cape juga ah pk bhs inggris,, pake Indo az dh .. :P Di opik, maureen msh make baju rumah, jadi kita ke rumah dy dolo buat nemenin dy cuci muka n ganti baju. hhehe .

Ternyata ABS, Davin, n Albert (yg paling ganteng :P) juga mao ikt dblakang kita. So, jadilah kita berkomfoy riaaa :).
Lalu tiba-tiba HPna maureen bunyi,, telpon dr dewa dn kita juga akan menjemput dw d castel.
Jadinya, bgt kt ke castel, kita ketemu Dewa n lgsg brgkat ke rumah mauren, dengan komfoy trio macan (Davin, ABS, Albert) pastinyaa :P.
Oyaa! Gw juga nglakuin ksalahan nh ama Gabrieell,, (sigh).
Jadi gabriel nelpon gw n nanya jm brapa pmberkatannya dan gw bilangnya jm 12, padahal jm 1. Jd, bgt gaby sampe dsana grj masi sepi gt dehh .. (Maap bgt ya gabb ^^)


Sampe di grejanya,, kita uda dateng telat gt,, ud gt brisik lagii :P
Dan dsana gue mliat Brenda, Rachel, Stasya, Ninda, Harla, Vena, Raffael, Maria, Ruth, David, Aldo, Jenny, Gabriel. Oiiaa ada Ci Adel, her boyfriend (ciiee .. :P), Bu bernadeet, Bu emy, and her husband jugaa)

Gw, Dewa, Maureen, Indra, n Diandra lgsg nyari tempat duduk. Kita dateng paaaaaaassssss banget wkt ms Tania mao masuk.
hahah .. Brhubung tempat kt ga strategiss, kita pindah ke depan.
Uda gt gw pake ksandung sgala lagi gra2 ga liat jalan (sigh) aibb dhh XP .. Pokonya kawinannya ms tania asikk de.

Trus bgt slesai lgsg az kita berfoto2 riaa!
fotonya ad d fb (mlz upload d blog!) hahaha .. pokony temen2 kita yg kita liat biasa az, jd cantik bgt bgitu kawinannya ms Tania. Hahahaha ..
Tapi kalo mnurut gw (mnurut gw lho guys :P)
yang paling cantik Ninda,,
yang paling ganteeenng (sorii 2 sayy ;P) raffael dehh xP
wkwkwwk

Trs pulangnya, Gw, Diandra, Indra, Raffael, Maureen, Diaz, Dewa, Brenda, Harla, n Ninda ke castel. Dsono kita makan, trs nongkrong, haha :P
Tapi kita sempet sedih juga c .. begitu nginget bntar lg X3 bakal mncar2. Ada yg ke IPA ad yg IPS. Huuff .

Gw mrasa d X3 kita tuh ud kompaak bgts!
Ada yg cantiik, ada yg ganteng, ada yg jlek, ada yg pinteer, ada yg dodol (maap yg ngrasa :P), ada yg lemoot, ada juga yang suka nglucu. Hhhixx .. Gamau pissaaahh!!

Gw inget bgt yang kita pnah boong trs Rachel dkk katauan Pa Jefri dan bgtu dtanya, alesan kita th sama.
Ud gt yg masalah hertiin (tiin, maap ya .. we don't mean it .. :'))
Trus yg X3 chabul bareng, fieldtrip brg .. uaaaahhhh ..


X3 yang sering dmarain guru ..
X3 yg kompak abiss
X3 yg suka gangguin guru2
X3 yang paling bisa boong
X3 yg .. uuaaahh smuanya dee!
Best class I ever had :))

(Nangis bneran de :'()

I love u all guyss ! :)
Dari Albert sampe Harla! hahaha ..



.melodidunia.






"kalian sangat berarti, istimewa di hati .. slamanya rasa ini .. jika tua nanti kt tlah hdp masing-masing, ingatlah hari ini"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar