Selasa, 02 Juni 2009

exam .. exam .. exam .. exam .. !!!

Huahahahahahaaa ..
akhirnya ulum brakhiirr ,,
stress nh gra2 ululm .
mo crita ahh .. XP

hari 1
*Fsika
buset daaahhh .. bgtu ulum lgsg dkejutkan dgn ulangan super duper agung inh .. wkwkw :P
ssh gila nh ulangnn .. g yakin dpt bgs de gw ..
Itumah diluar batas kmampuan amnusiaa tuuhh!
It's make me crazy to think about it .. ~.~"

*Geografi
haha .. yg ini c lumayan, gampang malahh. Yakin dee dapet bguss :))

hari 2
*Matematika
Mat?? Lumayan koo! Ga susah ga gampang! Tp gtw de nlainya .. haha

*Dianostik Matematika
bgitu liat soal hal 1 c,, kliatannya gampang! Tapi bgt liat hal brikutnyaa .. widiihhh .. mantep cuuyy :P

hari 3
*Ekonomi/Akuntnasi
huaaahh .. Akun gue ga balance T.T .. ud gt, temen2 gw pd bilang akunnya gapmpang!
huhuhuu~

*Mandarin
Cieee c lause cantikk! wkwk :P
kalo mandarin salnya lumayan c,, tp ad yg mnjebak juga. haha

hari 4
lupaaa~ ul apa yaa??
oiaa ..
*Kimia
Kimianya c lancaar ..
haha
cuma esainya nh ..
gw ga yakin 2 nomor,, yg redoks ma IUPAC ..
anjrrritjriiitjriiitt .. ssh IUPAC nyaa :'(

*BI
huaaahh .. plajaran guruku tersayang :))
wkwkwk
ssh nh BInya ..
ngebingungin gt,, mana slsainya trakhir lagii
..
huuff
woo bu martha ~

hari 5
*Biologi
huaah .. hand's up dh .. ssh bgt,, tp tetep sshan fisika c ..
haha

*Kwn
Lumayan c,, tapi karnma gw ga blajarin soal2 ulangaan, jadinya sedikit kwalahan jugaa ..
tapi insyaallah bagus daah !
amiin2 :P

hari 6
*Sosiologi
gampaang2 ..
seep daahh :)
I love Bu Susi dah pokonyaa :))
tapi Bu Tika nggak!
Najiss dahh!
Soal pmbangunannya ssh bgt bu!
Pliss deehh ..
oiaa!~
esai gw juga salah 1,, ga jadi love Bu Susi deh :P

*Inggris
Buka halaman pertama: OK!
Buka halaman kedua :mm .. OK laah!
Buka halaman ketiga :... (spechless)
niat banget yak miss ngasi artikel?
ckckck~

the last day :)
jeng jeng jenge jeng ..
mempersembahkaaaaaaaaannnn
TIK daaaaaaaannn seeejaaaraaaahh
(gaya-gaya presenter kondang .. wkwkwk ;P apaan c lo lis?)
*TIK
untuk ukuran gue yg hanya blajar 50%,, ok lah TIK nya ..
Masih bs ditrima dgn akal sehaat!
masi wajar dibanding FISIKANYA!
haha

*sjaraah
berhubung sjarah 60 soal dan kita ga remed kalo jawab 40 soal az,, jadilah gw hanya beerpegang teguh pada 40 soal itu..
haha
yang laen c,,
C Am Dm ke E ke D lagi ..
wkwkwk ;P

tinggal nggu rapotnya nh .. huaahh ..
bagus ga yaa??
paling merah fisika lg kea smenster 1 ..
haha
smoga bagus trus masuk k IPS!
AMIIINN!



.melodidunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar