Rabu, 17 Juni 2009

maiiin maiiin maiiin :)

hoaaahhhhh~
gue ngrasa gue ud kcanduan maen game d facebook nh ..
diawali dengan gue maen happy farm!!

Jadi happy farm itu, game nanem2 buah/taneman trus bisa dijual, trs kalo tanemannya rusak dbersihin, kalo krng aer disirem, pokonya gt2 .
Skarang c, gue ngrasa gg ada asiknya maen gtuan. Tapi bgt lo cb bka th game, itu akan brubah 180 drajat mhadi asiiik bgts. Gue juga bngung th napaa.

Yang kedua, gue maen pet society. Game ini,. mewajibkan kt buat ngurusin pet yg kita punya. At first, gue ga suka bgt maen nh game. cz, ud kea krg kjaan. Tapi stela gue coba, ternyata asiiks bgts. Dan sampe skarang, gue msi maenin nh game.

Trz, gue maen word challange. Jadi nh game itu kea scrabble, bikin2 kata2 gitu. Asik c nh game, tapi kan kalo kcanduan ga bgt?

Who hs the biggest brain, ini juga ngasah tak dgn soal2 nya gitu.

Geo challange, di game ini, kita bljr banaaak bgt ttg ngara2 di dunia, bnda2nya, letak2nya pokonya kea geo gt d.

Restaurant City, disini, kt bisa ngelola resto kt sndiri. Asik bgt c, tapi y gt d..

Last, Bowling buddies. Ini kea maen bowling gt, tpi ya lbh asik lh, scara gue ga bsa maen boling yang asli :P


Well, intinya .. gue ngrasa gue ud kcanduan sama semua game yg ad s fb ..
huaaaahhh~




.melodidunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar