Jumat, 19 Juni 2009

Happy birthday to me, Thx God 4 my 16th birthday :D

wewww .. hari ini gue bertambahh tuaaa alias gue ulangtaun. hhaha .
senenng ?? bangeett !
Knapa?? karna Tuhan uda mau berbaik hati memberikan umur buat gue 1 taun lagi.
Tadi pagii, gue bangun jm1 gara2 HP gue yang geteer dengan sangat amat semangaat.
Sebenernya, uda ada 5 xmx. Tapi gue br sadar kalo HP gue geter pas xmx ke 5.

First thing yang gue lakukan adalah bdoa. Gue makasii banget sama Tuhan, karena selama 16 tahun ini, Tuhan uda ngejagain gue. Tuhan uda mao maapin semua dosa (selama 16 taoon!) yang uda gue lakukan. Dan tanpa sadar, air mata gue mengalir. Gue ga tau knapa, mungkin antara gue seneng, ato sedih ato apalah itu. (dasar elis cengeng)

Nh bis five yg ngirimin gue xmx pertama.
1.Timothy Radhitya Djagiri Witana (lengkap kn dhit?) ;P
Thx banget ya diit . Thx juga kadonyaaa .. hahaa.

2. Kevin Salim
Thx ya my honey bunny sweetiee cousin kevin yg uda ngucapin ke2 :)

3.Jonathan Loekito
Jo, makasii banget yaa .. hahha jadi kangeen .. bla .. bla.. bla.. (nostalgia :P)

4. Vivy (gg tau nama panjangnya)
Thx ya vii .. haha (ciee yg baru ultah juga)

5.Vennesya
Thx ya neess .. ciiee yg hari ini ultah juga .. HB y nees :P

buat temen2 gue yg uda ngucapin jugaaa, thx banget yaaaaa .. gue bener2 appreciate bangeett!
haah yang ngucapin d FB juga makasi banget ya. Buat diandra, kadonya makasii juga yaa. Kucingnya lucuuuu sekali :)

Buat temen2 yg dateng d Hokben pukul 10 pagi, elis minta maap ya elis tlat T.T . tapi, thx banget y uda mau dateng dan nemenin elis di ultah elis yang k 16 ini.
Thx bangeet ya you guys, I love U all.




.melodidunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar