Rabu, 10 Juni 2009

Bored Holiday x Pre-dating class x Fitness :)

huaahh ..
hari ini,, mustinya gue clasmeeting. Tapi, iblis mengganggu gue dan akhirnya, gue dan teman2 gue (Indra, Maureen, Diandra) dengan tanpa perasaan bersalah, singgah di rumah hari ini. hohoho~

Jujur, gue maleeesss bangets masuk sekolah, secara, kelas gue tercintaa (x3) ud kalah di smua prtandingan yang disediain ama OSIS. (coba ada tanding bekel, pasti gue menang :P)
Tadinyaaaa, diandra ngajak jalan. Tapi,, berhubung betis sakit luar biasa (lebay) dr2 maen futsal, akhirnya gue memutuskan untuk di hum az.
hohohhoooww ..

wew,, ternyata bosan juga yak d hum. Bangun jm 7, bobo lg ampe jm 10, trus saraapan, nonton, mandi, OL, nonton lagi, OL, noton lagi, bacain blog org, maen sims .. aarrrgghh~
bosan lah intinya.

huhuhuuu ..
Liburan ini blonn ada rencana nh. Secara, bonyok masi kerja dan gue merasa akan sangaaaaaaat bosan jika menghabiskan waktu d hum. hohoho.

Finally, gue memutuskan untuk ikut pre-dating class (Ko Wahab, gue promosiin tuh predatingnya :P). Jadiii,, pre-dating itu sebuah kelas yang BUKAN ngajarin kita pacaran! Sekali lagi BUKAN ngajarin kita pacaran. Katanya c , pre dating class ituh bagus bgts dan nyesel kalo kita ga ikut (Kata Ko Wahab :))

Di pre-dating, kita bakaal diajain gmana cara bersosialisasi dengan lawan jenis dan mempersiapkan diri kita sebelum masa pacaran (masii kecill,, hohoho~)

Yaahh, tadinya gue ragu2 c, mao ikt ato ga secaraa pre-dating itu waktunya tgl 18-20 Juni.
(19 gw ultah,, aseeekk :P)
Tapi, demi mengisi waktu liburan gue dengan hal-hal yg bermanfat, jadilah gue ikt predating ini.
hahah

Oiiaahh,, liburan ini, gue mao fitness nh. Mao ngurusin badan. Ga enak juga badan ud nduut gini. Mao ngapa2in rasanya beraaat bgts :P
jahahaa
ada yg minat nemenin gue fitness??
=P





.melodidunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar